Selasa, 27 Juli 2010 20:13 WIB Sragen Share :

Hendak ke sawah, terpeleset ke dalam sumur gali

Sragen (Espos)--Nasib naas dialami seorang petani Gito Wiyono, 60, Selasa (27/7) sekitar pukul 12.15 WIB. Warga Dukuh Candi RT 12, Plosorejo, Gondang, Sragen itu tewas terpeleset ke dalam sumur gali di tengah sawah dengan kedalaman 10 meter.

Saat hendak ke sawahnya dengan melintasi sawah milik Cipto Widodo, 50, yang terletak tak jauh dari lokasi sawahnya, korban terpeleset dan terjatuh dalam kubangan sumur.

Peristiwa itu diketahui kali pertama, petani setempat, Ngatini, 40, yang mendengar suara ceburan benda besar ke dalam sumur. Setelah dilihat, ternyata tubuh korban sudah mengapung.

Sejumlah petani dan warga sekitar langsung melakukan evakuasi setelah menerima laporan Ngatini yang berteriak meminta tolong. Evakusai dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh warga dan aparat Polsek Gondang dan dibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Perangkat Desa Plosorejo, Gondang, Pariyo, 45, membenarkan peristiwa itu.

trh

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…