Entertainment
Selasa, 27 Juli 2010 - 18:15 WIB

Finalis PPS 2010 kunjungi beberapa perkantoran

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Finalis Putra Putri Solo (PPS) 2010 diajak berkunjung ke beberapa perkantoran, seperti salah satu bank swasta di Solo, CIMB Niaga, media televisi lokal, TA TV dan kantor Harian Umum (HU)  Solopos, Selasa (27/7).

Saat di kantor HU Solopos, mereka dijamu beberapa redaktur. Mereka ditunjukkan bagaimana sebuah berita diproses dan sampai ke tangan pembaca.

Advertisement

Antusias kentara saat 20 finalis diberi kesempatan bertanya setelah mendengar pemaparan. Pertanyaan mereka seputar proses mencari berita, produksi berita, jurnalis dan lainnya.

Salah seorang Finalis Putra-Putri Solo 2010 yang masih berstatus siswa di SMAN 1 Solo, Rachel Georghea, 17 mengungkapkan senang diberi kesempatan datang dan belajar ke beberapa tempat di Solo, seperti perbankan dan media cetak maupun elektronik.

“Saya betul-betul menikmati perjalanan hari ini. Saya jadi lebih tahu tentang hal yang selama ini belum saya ketahui, seperti dunia perbankan dan media cetak maupun televisi. Ini betul-betul bermanfaat,” urainya saat ditemui Espos ketika berkunjung ke kantor HU Solopos, Selasa (27/7).

m88

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kunjungi Solopos PPS 2010
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif