Selasa, 27 Juli 2010 16:55 WIB Boyolali Share :

DPRD Kota Pangkal Pinang kunjungi Boyolali

Boyolali (Espos)–DPRD Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung melakukan kunjungan kerja ke Boyolali, Selasa (27/7). Dalam kunjungan itu, anggota DPRD ini mendalami budi daya lele di Kampung Lele Tegalrejo Sawit.

Pimpinan rombongan, Rizal Ibrahim mengatakan selama ini masyarakat Pangkal Pinang sangat antusias dan tertarik dengan budi daya lele, sehingga dengan adanya kunjungan itu diharapkan bisa memberikan gambaran tentang budi daya lele.

“Budi daya lele di Pangkal Pinang sudah ada sejak 2005 silam. Namun, hasilnya kurang optimal, sehingga dengan adanya kunjungan itu bisa memberikan manfaat,” ujarnya. Ditambahkannya, permintaan lele di Pangkal Pinang cukup meningkat. Dalam sehari, jelas Rizal, kebutuhan lele mancapai 2 ton.

fid

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…