Selasa, 27 Juli 2010 20:00 WIB Sragen Share :

Diduga terserempet mobil, warga Bayat tewas seketika

Sragen (Espos)--Seorang warga RT 19/RW III Desa Tegalrejo, Bayat, Klaten, Sigit Purnomo, 23, tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi Senin (26/7) sekitar pukul 19.30 WIB, di depan Pasar Mebel dan Konveksi Kalijambe.

Diduga kecelakaan terjadi karena Sigit terserempet mobil yang berjalan mundur dari arah pasar. Sigit bersama sepeda motor Yamaha Alfa dengan Nopol AD 4709 NC terlempar ke arah kanan dan ditabrak minibus Izuzu AD 1010 HA dikemudikan Haryadi, yang melaju kencang dari arah selatan atau Solo.

Minibus tersebut adalah kendaraan karyawan PT Mutu Gading. Sopir minibus kini diamankan jajaran Satlantas Sragen.

Namun, karena kondisi gelap, nomor polisi (Nopol) mobil yang berjalan mundur dari arah Pasar Kalijambe dan diduga menjadi penyebab kecelakaan, tidak diketahui.

Pengemudi mobil bersama mobilnya, segera meninggalkan lokasi begitu kecelakaan terjadi.

Kasatlantas Sragen, AKP Wajiman, saat dimintai keterangan Espos, Selasa (27/7), membenarkan kejadian tersebut. Wajiman menjelaskan, saat ini sopir minibus, Haryadi, masih berada di Satlantas untuk dimintai keterangan.

tsa

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…