Soloraya
Selasa, 27 Juli 2010 - 19:45 WIB

Dewan minta Pemkab segera rampungkan perbaikan jalan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)--Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten meminta kepada Pemkab untuk segera merampungkan perbaikan jalan.

Jalur alternatif dan strategis di sejumlah titik di Kabupaten Klaten mendesak diperbaiki sebelum Lebaran mendatang. Hal itu perlu dilakukan demi menjamin kelancaran arus mudik maupun arus balik para pemudik.

Advertisement

Anggota Komisi III DPRD Klaten, Andi Kusuma Nugraha, Selasa (27/7), mengatakan, berdasar pantauan, pelaksanaan proyek perbaikan jalan yang menggunakan APBD 2010 belum selesai 100%.

“Lebaran sudah semakin dekat sehingga kami berharap perbaikan jalur-jalur yang dilintasi para pemudik segera dirampungkan,” jelasnya di Klaten.

Meskipun alokasi anggaran dalam APBD minim, tambahnya, perbaikan ruas jalan yang diprioritaskan tetap harus dioptimalkan.

Advertisement

Dijelaskan dia, ruas jalan alternatif seperti ringroad Delanggu, Sorogaten-Mundu di Tulung, Ponggok-Majegan (Polanharjo-Tulung), Pakis-Daleman yang kerap dilintasi pemudik kini masih ada bagian yang belum ditambal.

rei

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lebaran Perbaikan Jalan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif