Selasa, 27 Juli 2010 09:29 WIB Hukum Share :

Demi baju pengantin, Indra Bekti rela menjamin Adjie Notonegoro

Jakarta–Perancang busana Adjie Notonegoro harus mendekam di penjara akibat kasus penipuan. Namun, presenter Indra Bekti rela menjamin paman Ivan Gunawan itu demi baju pengantin.

Hal tersebut diungkapkan presenter berusia 32 tahun itu saat ditanya wartawan alasannya menjamin Adjie agar tidak ditahan. Pada pernikahannya nanti, Indra akan mengenakan baju pengantin rancangan Adjie.

“Salah satunya karena baju pesenan juga sih. Saya bukan pasang badan tapi lebih dukungan moral,” ujar Indra saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/7).

Awalnya lelaki yang akan menikahi kekasihnya, Dilla, pada 10 Oktober 2010 mendatang itu khawatir saat mendengar Adjie ditahan. Tetapi kekhawatiran Indra sedikit hilang saat melihat baju pesanannya telah siap.

Menurut Indra, Adjie Notonegoro adalah seorang figur yang baik dan sering mengharumkan nama Indonesia dengan baju rancangannya. “Adjie orang yang baik dan dia tidak mungkin kabur,” tambahnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…