Selasa, 27 Juli 2010 21:11 WIB Boyolali Share :

Daya tampung penginapan Calhaj di Donohudan meningkat

Boyolali (Espos)--Jumlah daya tampung penginapan bagi calon jemaah haji (Calhaj) di Asrama Haji Donohudan, di Kecamatan Ngemplak, Boyolali pada tahun 2010 meningkat jika dibanding tahun lalu.

Kini, jumlah daya tampung di embarkasi tersebut hampir 2.000 orang. Menurut Kepala Urusan Sarana dan Prasarana, Asrama Haji Donohudan, Budihardjo Mulyo Wibowo kepada Espos, Selasa (27/7), penambahan daya tampung bagi calon jamaah haji (Calhaj) itu dilakukan di Gedung Mekah dan Gedung Madinah.

“Saat ini, Gedung Mekah tengah direnovasi dan ada penambahan beberapa kamar di lantai I dan lantai II-nya,” beber Budihardjo.

Dia menguraikan, untuk Gedung Mekah berlantai tiga yang semula memiliki daya tampung 384 Calhaj untuk masing-masing lantai terus dinaikkan menjadi 406 orang untuk lantai I dan 406 lantai II.

“Dulu di Gedung Mekah, masing-masing lantai hanya berisi delapan kamar yang masing-masing berisikan 24 tempat tidur susun. Tapi dengan penambahan daya tampung ini, tidak ada lagi tempat tidur susun untuk lantai I dan Lantai II,” tukas Budihardjo.

hkt

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…