Selasa, 27 Juli 2010 14:44 WIB Boyolali Share :

Bupati Sri Moeljanto gelar pamitan

Boyolali (Espos)–Bupati Boyolali, Sri Moeljanto yang akan habis masa tugasnya pada 1 Agustus nanti mengadakan pamitan di Kantor Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Selasa (27/7).

Acara pamitan itu dihadiri jajaran Muspika dan pejabat pemerintahan desa di Kecamatan Ngemplak, seperti kepala desa dan sekretaris desa. Kegiatan itu sebelumnya juga dilakukan Sri Moeljanto di beberapa kecamatan di Boyolali.

Dalam sambutannya, dia berharap agar para pejabat pemerintah di lingkungan Pemkab Kabupaten, mulai dari tingkat kabupaten hingga desa tetap mendukung program pemerintah. Dalam sambutannya itu, Sri Moeljanto juga menguraikan beberapa prestasi yang diukir Kabupaten Boyolali di tingkat nasional selama dirinya menjabat sebagai bupati Boyolali pada periode 2005-2010.

hkt

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…