News
Selasa, 27 Juli 2010 - 16:33 WIB

Agus Sulis: Ada kesalahan rekap soal absensi saya

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Anggota FPKB DPR Agus Sulistiono membantah dirinya mangkir sidang beberapa kali sebagaimana yang dicatat oleh Biro Persidangan DPR. Selama ini, jika absen dalam sidang Paripurna, Agus mengaku selalu menyampaikan surat izin.

“Biro Persidangan itu salah mencatat, Mas. Selama ini kalau saya tidak masuk, saya selalu izin. Saya ada arsipnya kok,” kata Agus kepada detikcom, Selasa (27/7).

Advertisement

Agus mengakui memang beberapa kali sidang Paripurna dirinya tidak hadir karena ada halangan dan sakit. Namun setiap absen selalu memberikan keterangan jelas alasan absennya.

“Kebetulan memang dalam masa sidang kedua ini, saya ada beberapa kali izin. Dua kali pas sakit, 2 kali tidak bisa mengikuti,” terangnya.

Agus sudah meminta data absensinya diperbaiki oleh Biro Persidangan Setjen DPR yang dianggap salah catat. Namun di sisi lain dia siap untuk memperbaiki tingkat kehadirannya di sidang Paripurna mendatang.

Advertisement

“Saya sudah sampaikan keberatan saya ke Biro Persidangan, saya pun siap diklarifikasi fraksi. Apapun saya mendukung upaya untuk membuat anggota dewan semakin rajin. Karena faktanya memang sering banyak anggota yang absen,” tegasnya.

Dalam catatan Biro Persidangan DPR, Agus 4 kali tidak menghadiri sidang Paripurna tanpa izin. Periode sidang yang tidak dihadiri adalah periode Sidang II (4 Januari 2010 – 5 Maret 2010).

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Absensi Kesalahan Rekap
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif