Selasa, 27 Juli 2010 20:40 WIB Ekonomi Share :

39.826 Tabung elpiji yang rusak mangkrak di SPBE

Solo (Espos)--Sebanyak 39.826 tabung elpiji yang rusak masih mangkrak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE). Jumlah tersebut tersebar di sembilan SPBE yang ada di Soloraya.

Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Solo mendesak Pertamina atau pabrik pembuat tabung tersebut segera menarik dan mengambil tabung-tabung tersebut dari SPBE.

Demikian disampaikan Ketua Pengawas Rayonisasi Elpiji 3 kilogram Solo, Budi Prasetyo, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (27/7).

“Kami minta, sekecil apapun kerusakan tabung maka Pertamina harus segera mengambil dan menariknya. Karena jika tidak demikian, bisa merusak sistem distribusi,” tutur Budi, kemarin.

haw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…