Selasa, 27 Juli 2010 19:00 WIB Ekonomi Share :

2010, FIF targetkan angka pembiayaan capai Rp 30 miliar

Solo (Espos)--PT Federal International Finance (FIF) Cabang Solo menargetkan angka pembiayaan bisa mencapai total nilai Rp 30 miliar pada tahun 2010 khusus Spektra (kredit elektronik).

PT FIF Cabang Solo membidik pertumbuhan 75% hingga 100%, khusus kredit elektronik melalui produk pembiayaan Spektra.

Target ini, disampaikan Representative Head FIF Solo, Anowo Bayu Prasojo, sudah terlihat pada realisasi pembiayaan elektronik di semester I. Di mana, rata-rata pembiayaan elektronik mencapai nilai Rp 1,5 miliar per bulan.

“Angka ini sudah tumbuh kisaran 75% hingga 100% dibanding tahun lalu. Meningkatnya nilai pembiyaan di FIF terjadi karena saat ini pembiyaan tidak hanya fokus pada produk elektronik rumah tangga saja melainkan produk teknologi informatika (TI),” papar Anowo, saat ditemui Espos di sela-sela Gathering Konsumen FIF, di Solo Grand Mall, Selasa (27/7).

Pihaknya optimis meraih target ini, karena saat ini kebutuhan elektronik sudah menjadi kebutuhan pokok dan penjualan produk elektronik diprediksi tidak terpengaruh adanya kenaikan tarif dasar listrik (TDL).

haw

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…