Entertainment
Senin, 26 Juli 2010 - 14:59 WIB

Terus obral janji, Adjie Notonegoro dipolisikan lagi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Beban hukuman Adjie Notonegoro sepertinya akan terus bertambah. Kini gara-gara terus mengobral janji akan bayar utang, perancang busana yang kini mendekam di penjara itu dilaporkan kembali ke polisi.

Adjie kembali dilaporkan oleh Dewi Cinta, teman Adjie yang mengaku diutangi uang sebesar Rp 100 juta. Sebelumnya Dewi memberikan kesempatan Adjie tenggang waktu untuk membayar hutangnya.

Advertisement

“Kita sudah ngobrol sama Adjie, kita sudah beri waktu panjang, tapi yang kami terima cuma janji-janji terus,” papar pengacara Dewi, Yasser Arafat, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (26/7).

Menurut Yasser, kliennya sudah 3 kali bertemu Adjie di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Dewi juga sudah memberikan 3 kali penundaan pembayaran utang.

“Sampai Jumat (23/7) kemarin itu terakhir kami kasih waktu. Tapi nggak dibayar. Ya sudahlah, kita buat laporan,” jelasnya.

Advertisement

Paman Ivan Gunawan itu dilaporkan dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan. Sebelumnya Adjie dituduh menipu temannya bernama Melvin sebesar Rp 960 juta. Namun Melvin lebih dulu melaporkannya ke polisi hingga Adjie dipenjara.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Adjie Notonegoro
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif