Senin, 26 Juli 2010 14:59 WIB Issue Share :

Terus obral janji, Adjie Notonegoro dipolisikan lagi

Jakarta– Beban hukuman Adjie Notonegoro sepertinya akan terus bertambah. Kini gara-gara terus mengobral janji akan bayar utang, perancang busana yang kini mendekam di penjara itu dilaporkan kembali ke polisi.

Adjie kembali dilaporkan oleh Dewi Cinta, teman Adjie yang mengaku diutangi uang sebesar Rp 100 juta. Sebelumnya Dewi memberikan kesempatan Adjie tenggang waktu untuk membayar hutangnya.

“Kita sudah ngobrol sama Adjie, kita sudah beri waktu panjang, tapi yang kami terima cuma janji-janji terus,” papar pengacara Dewi, Yasser Arafat, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (26/7).

Menurut Yasser, kliennya sudah 3 kali bertemu Adjie di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Dewi juga sudah memberikan 3 kali penundaan pembayaran utang.

“Sampai Jumat (23/7) kemarin itu terakhir kami kasih waktu. Tapi nggak dibayar. Ya sudahlah, kita buat laporan,” jelasnya.

Paman Ivan Gunawan itu dilaporkan dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan. Sebelumnya Adjie dituduh menipu temannya bernama Melvin sebesar Rp 960 juta. Namun Melvin lebih dulu melaporkannya ke polisi hingga Adjie dipenjara.

dtc/tya

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…