Senin, 26 Juli 2010 14:31 WIB Solo Share :

Taman cerdas di Solo jadi percontohan Nasional

Solo (Espos)–Keberadaan sejumlah taman cerdas di Kota Solo mendapatkan acungan jempol dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP PA) Linda Amalia Sari Gumelar.

Bahkan keberadaan taman-taman cerdas itu lanjutnya, adalah model taman cerdas baru di Indonesia yang layak menjadi percontohan nasional. “Dengan biaya yang tak banyak, namun taman sederhana ini mampu menghadirkan suasana taman yang cocok bagi anak-anak. Saya salut buat Solo,” kata dia di sela-sela mengunjungi taman cerdas di Kelurahan Sumber Banjarsari, Senin (26/7).

Dalam acara yang bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN) tersebut, Linda juga memberikan bantuan berupa perlenglengkapan elektronik seperti TV, DVD, serta sejumlah buku bacaan kepada perwakilan pengelola Taman Cerdas.  Linda mengaku salut atas keberadaan taman cerdas yang menyatu dengan kehidupan masyarakat. Hal itu dinilai mencerminkan betapa peran masyarakat dalam partisipasi pengelolaan taman cerdas sangat tinggi.

asa

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…