Ilustrasi ikan laut (JIBI/Dok)
Senin, 26 Juli 2010 17:53 WIB Ekonomi Share :

PLN
Monggo aja kalau mau boikot

Solo (Espos)–PT PLN APJ Surakarta enggan berkomentar banyak terkait rencana pengusaha memboikot kenaikan tarif dasar listrik (TDL).

“Monggo aja kalau memang dari pengusaha punya rencana boikot dengan tetap membayar tarif lama. Sah-sah saja, tapi yang jelas sampai saat ini kami masih menunggu petunjuk pelaksanaan (Juklak) atau hitungan riil atas kenaikan tarif itu dari pusat,” papar Pejabat Humas PLN APJ Surakarta, Soeharmanto, kepada <I>Espos<I>, Senin (26/7).

Seperti diketahui sebelumnya, pengusaha Solo melalui Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo menyatakan rencana pemboikotan terhadap kenaikan TDL dengan tetap membayar listrik sesuai tarif lama.

haw

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…