Senin, 26 Juli 2010 22:11 WIB Sport Share :

Pertina Solo targetkan raih tiga medali emas

Solo (Espos)--Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Solo bertekad bisa meraih tiga emas saat tampil di Kejurda yang berlangsung di Lapangan Makorem 073/Makutarama, Salatiga, 2-7 Agustus mendatang.

Pertina Kota Solo berharap mampu mengulang sukses dalam Kejuaraan Tinju Daerah Jawa Tengah Berkala II Piala Danrem 073/Makutarama Salatiga.

“Kami harus bisa mempertahankan prestasi yang kami raih saat di Kejurda Berkala I Jateng di Semarang, bulan Mei lalu. Di mana saat itu Solo merebut tiga emas,” ujar Ketua Komisi Tehnik Pertina Solo, Yonathan ‘Gembong’ kepada Espos, Senin (26/7).

Dalam ajang adu jotos tingkat Jateng ini, Pertina Solo bakal mengirimkan delapan petinju terbaiknya yang berasal dari tiga sasana tinju yakni Sparta DMC Boxing Camp (BC), Sriwedari BC dan Hans BC.

Mereka antara lain yakni Bahmit Kei yang tampil di kelas 81 kg, Yuda Gobit (51 kg), Lappy Kudli Gagal (60 kg) dan Willis Boy Riripoi (91 kg) yang bertarung di kategori elite. Sedangkan Nawa Inayah (48 kg putri), Topa (48 kg), Jalu (54 kg) serta Fadila Albana (57 kg putri) akan tampil di kategori junior dan kadet.

m89

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…