Sport
Senin, 26 Juli 2010 - 22:11 WIB

Pertina Solo targetkan raih tiga medali emas

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Solo bertekad bisa meraih tiga emas saat tampil di Kejurda yang berlangsung di Lapangan Makorem 073/Makutarama, Salatiga, 2-7 Agustus mendatang.

Pertina Kota Solo berharap mampu mengulang sukses dalam Kejuaraan Tinju Daerah Jawa Tengah Berkala II Piala Danrem 073/Makutarama Salatiga.

Advertisement

“Kami harus bisa mempertahankan prestasi yang kami raih saat di Kejurda Berkala I Jateng di Semarang, bulan Mei lalu. Di mana saat itu Solo merebut tiga emas,” ujar Ketua Komisi Tehnik Pertina Solo, Yonathan ‘Gembong’ kepada Espos, Senin (26/7).

Dalam ajang adu jotos tingkat Jateng ini, Pertina Solo bakal mengirimkan delapan petinju terbaiknya yang berasal dari tiga sasana tinju yakni Sparta DMC Boxing Camp (BC), Sriwedari BC dan Hans BC.

Mereka antara lain yakni Bahmit Kei yang tampil di kelas 81 kg, Yuda Gobit (51 kg), Lappy Kudli Gagal (60 kg) dan Willis Boy Riripoi (91 kg) yang bertarung di kategori elite. Sedangkan Nawa Inayah (48 kg putri), Topa (48 kg), Jalu (54 kg) serta Fadila Albana (57 kg putri) akan tampil di kategori junior dan kadet.

Advertisement

m89

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pertina Sol Tiga Emas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif