Senin, 26 Juli 2010 01:57 WIB Sport Share :

Persis pastikan panggil Zainul dan Kancil

Solo (Espos)–Persis Solo memastikan telah memanggil dua gelandangnya yaitu Zainul Hidayat dan Eko “Kancil” BS guna menghadapi laga play off Divisi Utama mendatang. Sementara itu pada Senin (26/7) drawing pertandingan play off rencananya dilaksanakan di Jakarta.

“Kami sudah mengontak mereka (Zainul dan Eko) yang jelas Zainul sudah memberi jawaban kesanggupan. Untuk Eko saya belum menerima kabar sebab yang menghubungi pengurus lain, karena ketika saya hubungi beberapa kali HP-nya tidak aktif,” kata asisten manajer Persis, Totok Supriyanto di Solo, Minggu (25/7).

Menurut dia jika kedua pemain gelandang itu bergabung, pihaknya merasa sedikit lega. Sebab posisi penting itu akan ditempati pemain yang sesuai dengan karakternya.

Sebelumnya, penasihat Persis, Hong Widodo dan asisten pelatih Sukisno mengaku bingung dengan materi skuatnya yang akan digunakan untuk menghadapi laga play off. Karena mereka mengaku kekurangan pemain gelandang.

Lebih lanjut Totok yang ditanya tentang uji coba timnya, menyatakan tetap perlu. Namun dia memasrahkan persoalan ini kepada tim pelatih yang dianggap lebih tahu kebutuhan tim.

ian

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19
Menuju Korea, Timnas Bakal Adaptasi Cuaca

Kualifikasi Piala Asia U-19 bakal diikuti Timnas Indonesia. Solopos.com, CIKARANG – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan (Korsel). Mereka pun melakukan berbagai persiapan demi meraih hasil positif di fase tersebut. Babak kualifikasi…