Senin, 26 Juli 2010 15:36 WIB Klaten Share :

Investor optimistis pembangunan Pasar Pedan rampung sesuai jadwal

Pedan (Espos)--PT Dewata Solusi Bangunan (DSB) selaku investor revitalisasi Pasar Pedan, Klaten mengaku optimistis proyek pembangunan pasar tersebut bisa selesai sesuai jadwal.

Optimistis itu disampaikan Direktur Proyek PT DSB, Endro Wahyudi saat ditemui wartawan di sela-sela kesibukannya, Senin (26/7).

Dalam kesempatan itu, Endro menegaskan bahwa tenggat waktu proyek pembangunan Pasar Pedan sesuai memorandum of understanding yang disepakati bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten tidak jatuh sebelum Lebaran melainkan pada akhir September.

Endro pun mengaku optimistis bisa menyelesaikan proyek pembangunan Pasar Pedan dalam kurun waktu sekitar dua bulan tersebut.

“Sekarang masih menyisakan lebih dari dua bulan. Saya sangat optimistis proyek ini bisa selesai tepat 180 hari sesuai MoU,” ujar Endro.

Lebih lanjut, Endro menjelaskan, hingga kini proses pembangunan Pasar Pedan sebelah timur sudah sampai pada tahapan finishing yakni tinggal mengecat dinding.

mkd

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…