Senin, 26 Juli 2010 18:06 WIB Sukoharjo Share :

Forum Komunikasi LSM Sukoharjo resmi terbentuk

Sukoharjo (Espos)–Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sukoharjo resmi terbentuk, Senin (26/7). Forum komunikasi tersebut mewadahi puluhan LSM yang selama ini ada di Kota Makmur.

Pembentukan forum komunikasi LSM difasilitatori oleh Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol&Linmas) Sukoharjo di Istana Hapsari seusai rapat koordinasi Ormas profesi dan LSM se-Sukoharjo.

Kabid Hubungan Antar Lembaga Badan Kesbangpol&Linmas Sukoharjo, Heru Mardono mengatakan, pembentukan forum komunikasi LSM merupakan tindak lanjut dari radiogram Dirjen Kesbangpol Kemenagri No T.220/1553.DIII tanggal 1 Oktober 2009 lalu. “Pembentukan forum komunikasi tindak lanjut dari surat Dirjen Kesbangpol dan kami langsung melakukan Rakor antar LSM, sebelumnya mereka menolak membentuk aliansi dan akhirnya memilih forum komunikasi,” terangnya kepada wartawan, Senin (26/7) di sela-sela acara.

Dia mengatakan, pembentukan forum komunikasi tersebut diharapkan dapat menampung, menerjemahkan dan mengkomunikasikan berbagai aspirasi yang hidup dan bertumbuh kembang di mayarakat dengan lembaga pemerintah maupun lembaga lainnya.

ufi

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…