Sport
Senin, 26 Juli 2010 - 18:22 WIB

Fish sabet dua gelar juara beruntun

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Atlanta (Espos)--Mardy Fish menyabet dua gelar juara tur ATP beruntun setelah menumbangkan unggulan kedua, Isner John Isner 4-6, 6-4, 7-6 di all American final untuk menjadi kampiun turnamen lapangan keras Altanta Tennis Championships (ATC), Senin (26/7) WIB.

Fish yang memenangi turnamen Hall of Fame Championships di Newport pada dua pekan lalu, memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi 10 pertandingan setelah mendominasi tiebreak set ketiga. “Ini adalah puncak yang belum pernah saya alami,” ujar Fish.

Advertisement

“Saya belum pernah memenangi dua turnamen dalam satu tahun, saya belum pernah memenangi dua turnamen beruntun dan memenangi tur ATP, saya belum pernah memenangi 10 pertandingan beruntun. Ini mungkin merupakan hasil terbaik yang pernah terjadi pada saya,” imbuh Fish.

Isner yang membidik gelar juara kali keduanya musim ini setelah memenangi turnamen di Auckland pada awal tahun, terlihat mendapatkan momentum dengan memenangi set pertama. Namun Fish merespons dengan kemenangan di set kedua dan kemudian membuat pertarungan set ketiga alot dijalani.

anh/Rtr

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mardy Fish Tenis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif