Soloraya
Senin, 26 Juli 2010 - 16:37 WIB

Ditinggal keluar rumah, motor raib

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Aksi pencurian sepeda motor terjadi di rumah Suyadi, 29, warga Jl Prof Soeharso 14, Dukuh Tegalrejo, Desa Kiringan, Boyolali, Senin (26/7). Pencuri membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio, blackberry dan sebuah helm.

Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan peristiwa itu diketahui korban sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu, sekitar pukul 05.00 WIB, korban bangun tidur. Kemudian korban keluar rumah menuju ke rumah orangtuanya di Warung Soto Rumput. Saat ditinggal, pintu rumah tertutup, tetapi tidak terkunci.

Advertisement

Selang 15 menit, korban bermaksud pulang. Namun saat akan masuk rumah, motor Yamaha Mio Nopol AD 2640 EM miliknya telah raib. Selain itu, blackberry dan sebuah helm juga ikut hilang. Atas peristiwa itu, korban melapor ke Polsek Boyolali Kota. Petugas Polsek yang dipimpin Kapolsek Boyolali Kota, AKP Jumaisah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Diduga pelaku beraksi dengan memanfaatkan kelengahan korban. Pasalnya, kunci motor masih terpasang di motor. Akibat pencurian itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 11 juta.

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Motor Raib
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif