Senin, 26 Juli 2010 21:45 WIB Pendidikan Share :

Disdikpora
Mutasi sentuh seluruh Kepsek

Solo (Espos)–Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo segera melakukan mutasi kepala sekolah (Kepsek) dengan menyentuh seluruh Kepsek yang ada dari mulai tingkat SMP hingga SMA/SMK.

Gerbong mutasi kepala sekolah ini direncanakan bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kepala Disdikpora Solo Drs Rakhmat Sutomo MPd mengatakan mutasi akan menyentuh seluruh kepala sekolah.

“Mutasi ini dilakukan untuk penyegaran di lingkungan dunia pendidikan Kota Solo. Pokoknya seluruh kepala sekolah. Dalam waktu dekat lah. Lihat saja nanti. Ini kan untuk penyegaran dan ada yang promosi juga,” ujarnya singkat ketika dijumpai Espos akhir pekan lalu.

Namun ketika ditanya mengenai berapa kepala sekolah yang bakal kena mutasi termasuk kapan akan dilakukan mutasi, Rakhmat enggan membeberkannya.

isw

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…