Senin, 26 Juli 2010 16:55 WIB Sragen Share :

Buntut dua sapi mati di Ketro, peternak sekitar lokasi was-was

Sragen (Espos)--Para peternak yang tinggal di sekitar Dukuh Tegalsari, Desa Ketro, Kecamatan Tanon mengaku was-was, menyusul terjadinya kematian dua ekor sapi di dukuh tersebut bulan lalu.

Berita kematian sapi yang dibarengi kabar sejumlah ternak di lokasi tempat tinggal mereka sakit, semakin membuat para peternak khawatir.

Lantaran itu, para peternak menyambut antusias kegiatan penyuntikan ternak yang digelar Dinas Perikanan dan Peternakan (Disnakan) Sragen dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dinakeswan) Provinsi Jawa Tengah (Jateng), di Desa Slogo, Tanon, Senin (26/7).

Peternak di enam dukuh, yaitu Dukuh Slogo, Bogan, Jetis, Sidorejo, Sapen dan Jambangan, berbondong-bondong membawa ternak mereka ke dua lokasi yang dipilih sebagai tempat penyuntikan.

tsa

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….