Senin, 26 Juli 2010 11:06 WIB Hukum Share :

Bayi tewas ditemukan di toilet sekolah

Surabaya–Lagi-lagi bayi dibuang orangtuanya. Tapi bayi yang dibuang ini ditemukan sudah tak bernyawa. Bayi malang itu ditemukan di kamar mandi SMA 12, Jalan Sememi, Benowo Surabaya.

“Bayinya ditemukan di kamar mandi SMA 12,” kata Kanit Reskrim Polsek Benowo, Iptu Wasis Priyonggo, saat dihubungi, Senin (26/7).

Wasis belum bisa menjelaskan lebih jauh tentang bayi itu karena dia baru saja berada di lokasi penemuan. Tetapi dari kabar yang didapat, bayi tersebut diduga dibunuh karena terdapat luka bekas cekikan pada lehernya. Dan ditemukan juga seutas kabel yang diduga digunakan untuk mencekik bayi malang tersebut. “Sebentar ya, ini saya lagi di depan bayinya,” tandas Wasis.

Dalam bulan ini ada beberapa bayi dibuang. Bayi dibuang di bak sampah di depan depot bubur ayam Djakarta di Jalan Raya Manyar 83, bayi yang masih dalam keadaan hidup itu pertama kali ditemukan oleh salah satu pegawai depot tersebut, Haniatun ,21.

Kemudian bayi perempuan yang mempunyai berat badan 2,8 Kg dan panjang 47 cm dibuang dan di masukkan kardus di dekat bak sampah dengan kondisi ari-arinya sudah terputus dan terbungkus kain, di Perumahan Griya Kebraon Utama I Blok DO No 1, Karangpilang. Kondisinya sehat.

Dan yang tergres mayat bayi perempuan ditemukan di Lahan Pembuangan Akhir (LPA) Benowo. Bayi yang masih lengkap ari-arinya itu ditemukan pertama kali oleh pemulung di kawasan itu pada Jumat, 23 Juli lalu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…