News
Senin, 26 Juli 2010 - 11:06 WIB

Bayi tewas ditemukan di toilet sekolah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Lagi-lagi bayi dibuang orangtuanya. Tapi bayi yang dibuang ini ditemukan sudah tak bernyawa. Bayi malang itu ditemukan di kamar mandi SMA 12, Jalan Sememi, Benowo Surabaya.

“Bayinya ditemukan di kamar mandi SMA 12,” kata Kanit Reskrim Polsek Benowo, Iptu Wasis Priyonggo, saat dihubungi, Senin (26/7).

Advertisement

Wasis belum bisa menjelaskan lebih jauh tentang bayi itu karena dia baru saja berada di lokasi penemuan. Tetapi dari kabar yang didapat, bayi tersebut diduga dibunuh karena terdapat luka bekas cekikan pada lehernya. Dan ditemukan juga seutas kabel yang diduga digunakan untuk mencekik bayi malang tersebut. “Sebentar ya, ini saya lagi di depan bayinya,” tandas Wasis.

Dalam bulan ini ada beberapa bayi dibuang. Bayi dibuang di bak sampah di depan depot bubur ayam Djakarta di Jalan Raya Manyar 83, bayi yang masih dalam keadaan hidup itu pertama kali ditemukan oleh salah satu pegawai depot tersebut, Haniatun ,21.

Kemudian bayi perempuan yang mempunyai berat badan 2,8 Kg dan panjang 47 cm dibuang dan di masukkan kardus di dekat bak sampah dengan kondisi ari-arinya sudah terputus dan terbungkus kain, di Perumahan Griya Kebraon Utama I Blok DO No 1, Karangpilang. Kondisinya sehat.

Advertisement

Dan yang tergres mayat bayi perempuan ditemukan di Lahan Pembuangan Akhir (LPA) Benowo. Bayi yang masih lengkap ari-arinya itu ditemukan pertama kali oleh pemulung di kawasan itu pada Jumat, 23 Juli lalu.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bayi Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif