News
Senin, 26 Juli 2010 - 12:53 WIB

Bayi ditemukan tewas, leher dijerat kabel

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Bayi yang ditemukan di kamar mandi SMAN 12 ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Leher bayi tersebut dijerat dengan kulit kabel listrik. Bayi berjenis kelamin laki-laki dan berambut tebal itu kondisinya juga sudah membusuk dan dikerubuti belatung.

“Diperkirakan bayi itu sudah di situ lebih dari semalam,” kata Kapolsek Benowo, AKP Adjid, kepada wartawan di lokasi, Jalan Sememi, Senin (26/7)

Advertisement

Pernyataan Adjid beralasan pasalnya sekolah pada hari Minggu libur. Dari informasi yang dihimpun, awal mula penemuan bayi tersebut berawal saat Diah Susiani, guru Bimbingan Konseling (BK), mencium bau busuk saat masuk ke dalam ruang BK yang bersebelahan dengan kamar mandi.

Kemudian Susiati berusaha mencari pengharum ruangan namun tidak menemukannya. Susiati lantas menyemprot ruangan dengan obat serangga.

Meski sudah disemprot obat serangga, namun bau itu tetap menyengat. Susiati kemudian memanggil Kaslan, guru olahraga. Kaslan pun berusaha mencari sumber bau tersebut dan mengecek seluruh ruangan BK namun tidak hasilnya nihil karena tidak ditemukan bangkai.

Advertisement

Kaslan yang curiga dengan adanya banyak lalat terutama di ventilasi kamar mandi lantas menuju ke kamar mandi. Untuk membuktikannya, maka Kaslan bersama dengan Amin, pesuruh sekolah, mendobrak pintu kamar mandi sekitar pukul 06.45 WIB.

Saat kamar mandi terbuka mereka mulai mencari di tiga ruang mandi yang ada. Di kamar mandi nomor tiga atau yang paling pojok, mereka menemukan sebuah kardus ditutupi triplek.

Kaslan yang kemudian membuka isi kardus kaget ternyata kardus itu berisi sesosok bayi tewas membusuk dengan leher terikat kulit kabel. Kulit kabel itu bahkan masih melekat di leher bayi itu. “Sekarang ini kami masih memeriksa beberapa saksi di Mapolsek,” ujar Adjid.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Kata Kunci : Bayi Ditemukan Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif