Senin, 26 Juli 2010 20:10 WIB Sport Share :

Balotelli setuju hijrah ke Eastlands

Manchester (Espos) –-Striker Inter Milan Mario Balotelli dikabarkan setuju hijrah ke Manchester City.  Ia bakal menerima gaji sebesar 65.000 poundsterling per pekan.

Media Italia mengklaim bahwa kesepakatan yang dicapai kedua kubu berdurasi empat tahun, dengan kontrak awal senilai 24 juta poundsterling. Total besaran transfer diperkirakan akan mencapai angka 29 juta poundsterling, dimana besaran bonus tergantung jumlah penampilan dan gol yang disumbangkan Balotelli.

Seperti dilansir football-italia.net, Senin (26/7), Ballotelli kemungkinan sudah mulai bermain untuk City ketika beruji coba melawan Inter di Baltimore, Sabtu (31/7). Pihak klub disebut-sebut segera merilis pengumuman resmi ke publik.

Sementara itu harian Inggris Daily Mail menyatakan Balotelli sudah memberi tahu teman dekatnya tentang transfer ke Citizen, julukan Manchester City. Namun, menurut versi harian ini, striker berusia 19 tahun tersebut diikat kontrak selama lima tahun.

Jika transfer ini benar-benar terwujud, City sudah menggelontorkan dana sekitar 100 juta poundsterling. Sebelumnya klub Liga Premier ini sudah menggaet Jerome Boateng (Hamburg, 10 juta poundsterling), David Silva (Valencia, 24 juta poundsterling), Yaya Toure (Barcelona, 24 juta poundsterling) dan Aleksandar Kolarov (Lazio, 17 juta poundsterling).

yms

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…