Minggu, 25 Juli 2010 21:06 WIB Sport Share :

Torres menggantung, The Reds lirik Forlan

Liverpool (Espos)--Jantung suporter Liverpool kembali berdebar kencang. Hal itu dipicu masih tak menentunya kelanjutan karier striker Fernando Torres di Anfield.

Manajer Liverpool, Roy Hodgson, semula optimistis musim depan tetap mendapatkan servis El Nino, julukan Torres. Namun situasinya berubah dalam beberapa hari terakhir. Seusai melihat anak asuhnya keok 1-2 dalam laga uji coba kontra Kaiserslautern, Sabtu (24/7), Hodgson mengakui masa depan Torres di Anfield masih gelap. Ia tak yakin mantan striker Atletico Madrid itu masih bersama Liverpool musim ini.

Menurut The Poeple, Hodgson pun sudah menyiapkan langkah antisipasi. Striker Atletico Madrid, Diego Forlan bakal dibujuk kembali ke Liga Premier bila Torres benar-benar memutuskan hengkang. Media mengklaim petinggi The Reds sudah menghubungi Atletico untuk menanyakan status Forlan. Mantan bomber Manchester United itu diperkirakan berlabel 15 juta poundsterling.

Torres sendiri disebut-sebut menjadi incaran serius Chelsea. Prospek hengkang ke London Barat sangat menggoda karena menjanjikan tiket Liga Champions. The Reds sendiri hanya mampu memberikan pentas Liga Europa. Hodgson kini hanya bisa pasrah dan menunggu kabar dari managing director Liverpool, Christian Purslow.
“Saya belum mendengar kabar apapun dari Purslow tentang situasi Torrres. Saya bahkan belum berbicara dengannya dalam dua hari terakhir,” ungkap Hodgson, seperti dilansir goal.com.

Sang manajer terlihat frustrasi dan mengakui tak punya kekuatan untuk menahan Torres. Ia hanya berharap Torres segera mempublikasikan komitmennya untuk tetap membela The Reds.

“Situasi Torres tidak tergantung pada saya. Ia tahu seberapa penting kehadirannya di klub ini. Klub telah melakukan banyak hal untuk membuat Fernando nyaman di Liverpool musim ini dan saya tidak bisa melakukan lebih dari ini. Sekarang klub harus bisa memenuhi keinginan Torres, jika ingin ia tetap bertahan,” tukas Hodgson, seperti dilansir thesun.co.uk, Minggu (25/7).

yms

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…