Minggu, 25 Juli 2010 12:07 WIB Tokoh Share :

Sahrul hindari syuting sampai pagi

Sejak memiliki anak, artis Sahrul Gunawan harus mengatur jadwal syutingnya. Ayah dari Raihana Zemma Gunawan itu pun tidak mau lagi syuting sampai pagi.

Sahrul merasa dirinya sudah bukan waktunya lagi bekerja tidak mengenal waktu. Saat ini, ia ingin fokus mengurus keluarganya.

Sahrul mengaku telah menyesal kehilangan momen-momen indah bersama Raihana. Bahkan, pria yang akrab di sapa Alul itu tidak sempat melihat Raihana melangkahkan kakinya untuk pertama kalinya.

“Kalau sekarang ini semua sudah dikondisikan, artinya ada jam yang saya harus pulang jangan sampai pulang pagi. Sabtu Minggu saya juga libur,” ujarnya saat ditemui di acara Sunlight, Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (25/7).

Belakangan ini, Sahrul sudah bisa menikmati statusnya sebagai suami sekaligus ayah. “Suami harus bisa bantu isteri, ayah ya harus bisa memberikan pendidikan yang layak untuk anaknya,” jelasnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…