Minggu, 25 Juli 2010 17:21 WIB Boyolali Share :

Jong Indonesia akan gelar donor darah

Boyolali (Espos)–Organisasi Jong Indonesia akan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, Minggu (1/8), pukul 11.00 WIB-selesai, di MI Muhammadiyah Karangduren, Kecamatan Sawit, Boyolali.

Koordinator Jong Indonesia Karangduren, Saat Wahyu Sulaksono menyatakan, kegiatan sosial itu rencananya akan diikuti sekitar 100 peserta. Kegiatan yang mengambil tajuk Setetes Darahmu Lanjutkan Asa Saudaramu ini terbuka untuk umum.

Untuk menggelar acara dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini, Jong Indonesia bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI). “Jong Indonesia sering mengadakan aksi sosial seperti donor darah dan membersihkan makam pahlawan,” pungkas Saat ketika dijumpai Espos, Minggu (25/7), di Sawit.

hkt

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…