Minggu, 25 Juli 2010 11:51 WIB Hukum Share :

Goda isteri orang, mahasiswa dibacok

Sumenep–Diduga sering mengoda perempuan bersuami, seorang  mahasiswa perguruan tinggi swasta di Sumenep, Madura dibacok. Dia menderita luka di bagian perut hingga usus terburai.

Korban bernama Gojali ,20, warga Dusun Bajung Timur, Desa Ambunten Barat, Kecamatan Ambunten. Korban dibacok Syaiful ,30, warga Dusun Manceng, Desa Tamba Agung Timur. Syaiful adalah suami perempuan yang sering digoda oleh Gojali.

Pembacokan yang dilakukan di pasar Desa Ambunten Tengah, Minggu (25/7) pagi. Berawal dari ulah korban yang sering mencium isteri pelaku di kamar mandi tempat kerjanya yakni di TK Darul Ulum Desa Ambunten Barat. Bahkan, rayuan demi rayuan gencar dilakukan melalui pesan singkat.

Kapolsek Ambunten, Sumenep, AKP Sumaryono mengatakan, korban dalam kondisi kritis dan saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Dr Moh Anwar Sumenep. “Selain usus terburai keluar, juga mengalami luka dibagian punggung dan kaki kiri,” ungkap Sumaryono dihubungi Minggu (25/7).

Tidak lama berselang, pelaku pembacokan berhasil ditangkap dan saat ini diamankan di Polsek Ambunten. “Saya akan memeriksa sejumlah saksi untuk kepentingan penyidikan,” pungkasnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…