Minggu, 25 Juli 2010 18:14 WIB Wonogiri Share :

Girimarto gelar turnamen sepakbola

Wonogiri (Espos)–Memperingati HUT ke-65 RI, Kecamatan Girimarto, Wonogiri menggelar turnamen sepakbola antardesa atau pekan olahraga desa (Pordes). Penyelenggaraan turnamen dengan sistem gugur itu dilakukan di Lapangan Girimarto, sejak Sabtu (24/7) hingga 8 Agustus mendatang.

Camat Girimarto Endrijo Raharjo kepada Espos, Minggu (25/7) mengatakan pembukaan telah dilakukan dirinya Sabtu sore kemarin. “Pembukaan diawali dengan defile tim kesebelasan dan diawali dengan grup drumband. Jadi pembukaan kemarin cukup meriah dan masyarakat tumpah ruah di jalan-jalan yang dilewati defile,” ujarnya.

Dia mengatakan turnamen itu rutin digelar setiap tahun dan memperebutkan trofi bergilir Camat Girimarto dan hewan kambing. Lebih lanjut Endrijo menyatakan, turnamen itu sengaja digelar rutin untuk mencari bibit-bibit pesepakbola di Wonogiri.

tus

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….