Minggu, 25 Juli 2010 20:16 WIB Issue Share :

Aurelle tak setuju KD ciuman dengan Raul

Jakarta--Aurelle, anak perempuan Krisdayanti, tidak setuju dengan tindakan sang ibunda yang berciuman dengan Raul di depan publik. Aurelle pun ikut mendukung grup ‘Say No To Krisdayanti’ di Facebook.

Elsie Lontoh, sahabat KD mengungkapkan pelantun ‘Pilihlah Aku’ itu mengetahui adanya grup ‘Say No To Krisdayanti’ dari Aurelle. Anak perempuan KD dari pernikahannya dengan Anang itu mengirimkan link grup tersebut kepadanya.

“Dia (Aurelle) tidak setuju, makanya dia juga ikut grup itu,” ujar Elsie saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (25/7).

Melihat anaknya tidak setuju atas tindakannya itu, KD tidak marah. Adik kandung Yuni Shara itu pun langsung minta maaf kepada Aurelle.

“Dia (KD) langsung telpon Aurelle, dia jelasin dan minta maaf,” ucap Elsie.

Grup ‘Say No To Krisdayanti’ muncul di Facebook setelah KD dan Raul memamerkan kemesraan mereka di acara jumpa pers yang digelar pada Rabu (21/7). Saat ini, pendukung grup tersebut sudah mencapai angka 102.027.

Sementara itu, gara-gara berciuman, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos dilaporkan ke polisi. Raul yang berasal Timor Leste, pun kaget aksinya itu kini menjadi masalah.

Hal itu diungkapkan oleh Elsie Lontoh, sahabat KD, saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (25/7). Elsie mengungkapkan kalau Raul tidak pernah menyangka hal ini menjadi rumit.

“Dia (Raul) ya kaget banget,” ujar Elsie.

Kepada Elsie, Raul mengaku tidak memiliki maksud apa-apa saat mengecup bibir mantan istri Anang Hermansyah itu di acara jumpa pers yang digelar di kawasan Radio Dalam, Rabu (21/7). Menurut Raul yang kini tengah menjalani proses perceraian dengan Ata, ciuman bibir adalah sesuatu yang wajar.

“Memang itu kebiasaannya di daerahnya dan dia nggak tahu akan menjadi masalah seperti ini,” jelas Elsie.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Capaian Akta Kelahiran Kulonprogo Melebihi Angka Nasional

Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional Solopos.com, KULONPROGO-Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional. Kepala Disdukcapil Kulonprogo, Djulistyo mengatakan, saat ini capaian kepemilikan…