Minggu, 25 Juli 2010 20:32 WIB Tokoh Share :

Aline Adita minta remaja jauhi seks pranikah

Jakarta–Artis Aline Adita prihatin melihat angka penderita HIV/AIDS di Indonesia yang semakin meningkat. Perempuan berusia 30 tahun itu minta supaya remaja mengindari seks pranikah.

“Jangan lakukan seks sebelum menikah!” saran Aline kepada remaja Indonesia saat ditemui di taman Suropati, Menteng, Jakarta, Sabtu (24/7).

Menurutnya, seks bebas kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup remaja perkotaan. Ia pun berharap remaja bisa lebih menahan diri untuk tidak melakukannya.

“Kita harus kembali ke diri kita masing-masing,” ujarnya.

Pada Sabtu (24/7), Aline bersama Syair untuk Sahabat Foundation menggelar sebuah acara di Taman Suropati, Menteng, Jakarta. Dalam acara tersebut, Aline tampak antusias terlibat dalam memberikan pelatihan dan diskusi terkait masalah HIV/AIDS.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…