Sabtu, 24 Juli 2010 22:00 WIB Sragen Share :

Warga Baloran protes pembangunan supermarket

Sragen (Espos)–Warga Kampung Baloran, Kelurahan Sragen Kulon memprotes pembangunan supermarket di wilayah mereka lantaran dinilai merugikan warga.

Protes warga tersebut dilayangkan melalui surat kepada pemerintah kelurahan setempat, pada Kamis (22/7). Dalam surat itu, warga menyatakan merasa tidak dihargai karena tidak dilibatkan dalam persiapan hingga pembangunan supermarket milik PT Harmoni.

Selain itu warga yang tinggal berdekatan juga mengaku dirugikan sebab pembangunan membuat sebagian rumah mereka rusak.

Salah satu perwakilan warga, yang juga Ketua RT 2/RW XII Sragen Kulon, H Muslim menegaskan pihak PT Harmoni harus bertanggung jawab atas semua kerugian yang diderita warga.

Dia juga meminta PT Harmoni memberi timbal balik, dengan memberikan hak pengelolaan lahan parkir kepada warga setempat, serta membuka peluang tenaga kerja dari kalangan warga.

tsa

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….