Sabtu, 24 Juli 2010 13:58 WIB Internasional Share :

Telan nyamuk saat siaran, presenter TV tumbang

Taipei–Seorang presenter TV di Taiwan harus dibawa ke rumah sakit saat ia masih siaran. Gara-garanya, seekor nyamuk tak sengaja tertelan dan tertinggal di tenggorokannya.

Presenter TV itu kemudian mendapat serangan asma berat usai menelan seekor nyamuk. Huang Ching, sang presenter menderita asma parah ketika nyamuk menggigit dan terbang ke dalam mulutnya.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Sabtu (24/7), Huang Ching harus dirawat di rumah sakit setelah ia menelan serangga, yang kemudian terjebak dalam tenggorokan ketika dia sedang membaca berita.

Ching tetap melanjutkan siarannya meski produser acara meminta untuk memutuskan off air. Tidak lama, media TV tersebut memasang iklan empat menit dan menggantikan Huang dengan presenter lain.

“Aku tidak pernah membayangkan nyamuk itu memiliki dampak kekuatan besar. Itu benar-benar membuat hari saya buruk sekali,” ungkap Ching.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…