Soloraya
Sabtu, 24 Juli 2010 - 20:33 WIB

Tangkis dominasi juara Kejurkab

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Dua pertandingan bulu tangkis kategori tunggal remaja putera-puteri menutup resmi acara Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) bulu tangkis Sukoharjo yang digelar di GOR Budi Sasoni mulai Senin (19/7) hingga Sabtu (24/7).

Dalam Kejurcab tahun ini, klub Tangkis mendominasi sejumlah cabang yang dipertandingkan. Salah satunya atletnya, Sarah Fatmawati yang terjun di pertandingan tunggal pemula puteri serta tunggal remaja puteri berhasil menyabet dua piala.

Advertisement

Melalui pertandingan tunggal remaja puteri di sesi final, Sarah berhasil menundukkan lawan mainnya, Mita Sepiya Purnawati dengan skor akhir 21-15, 21-19 (satu set). Skor diperoleh Sarah dengan tidak mudah karena lawannya yang berasal dari klub Virgo, klub yang tergolong besar di Sukoharjo juga termasuk tangguh. Kejar-kejaran angka terjadi di awal pertandingan namun menjelang akhir pertandingan lawan tetap tidak bisa mengejar Sarah.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Sukoharjo, Agus Sumantri mengatakan, Kejurkab kali ini diikuti 234 orang peserta.

aps

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kejurkab Tangkis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif