Sabtu, 24 Juli 2010 16:30 WIB Hukum Share :

Tak punya uang, Revaldo patungan beli Narkoba

Jakarta–Karir Revaldo di dunia hiburan mulai meredup sejak terlibat kasus narkoba pada 2006 lalu. Kini, bintang sinetron ‘Ada Apa dengan Cinta?’ itu harus patungan dengan teman-temannya untuk membeli narkoba.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Revaldo, Bobby H Sinulingga, menanggapi barang bukti berupa shabu seberat 62 gram yang ditemukan polisi di TKP. Bobby mengungkapkan kliennya tidak sanggup membeli narkoba dalam jumlah banyak.

“Dia nggak punya uang kok, kalau pakai paling dia patungan sama teman-temannya. Kalau pakai, itu pun ia patungan seratus sampai dua ratus ribu paling gede. Jadi mana mungkin dia bisa punya 62 gram” ujarnya saat ditemui Polres Jakarta Barat, Jumat (23/7/2010) malam.

Bobby pun yakin kalau pria yang akrab dipanggil Aldo itu bukan seorang bandar. Menurutnya, Aldo hanya pemakai biasa.

Sebelumnya, polisi sudah mengakui kalau shabu seberat 62 gram itu adalah milik teman Aldo yang berinisial MY. Sementara, barang bukti milik Revaldo berupa satu paket ganja yang disimpan dalam kotak korek api.

dtc/nad

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…