Sabtu, 24 Juli 2010 17:40 WIB News Share :

Penoyor bukan Paspampres, Kak Seto dan Ibunda Lia diminta klarifikasi

Jakarta–Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) Mayjen Waris menegaskan penoyor CL saat peringatan Hari Anak Nasional (HAN) bukan anak buahnya. Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak (PA) dan Ibunda CL, Lia, pun diminta melakukan klarifikasi.

“Kita minta Kak Seto dan Ibu Lia klarifikasi mengenai ini. Harus meralat pernyataannya, nama kami harus dipulihkan,” kata Waris saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (24/7).

Sebelumnya Waris menyatakan, tidak ada anak buahnya yang mengenakan seragam gelap-gelap saat mengawal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di HAN. Saat itu, seluruh anggota Paspampres yang bertugas mengenakan baju batik.

Itu sudah sesuai aturan karena saat itu SBY mengenakan baju batik. “Kalau Presiden pakai batik, kita juga pakai batik. Itu sudah aturan,” ujar Waris.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…