Sabtu, 24 Juli 2010 21:37 WIB Hukum Share :

Pencuri satroni rumah juragan bakso di Kadipiro, total kerugian Rp 20 juta

Solo (Espos)--Kawanan pencuri menyatroni sebuah rumah juragan bakso milik Jumain, 36, warga Kadipiro RT 4/RW XIX, Banjarsari, Solo, Sabtu (24/7).

Kejadian yang baru diketahui pemilik rumah sekitar pukul 05.30 WIB tersebut menyebabkan total kerugian material senilai Rp 20 juta.

Informasi yang dihimpun Espos, kejadian pencurian baru diketahui isteri korban bernama Dwi Hastuti, 33, saat bangun tidur di pagi hari. Saat itu, Dwi ingin pergi ke pasar membeli kebutuhan hidup sehari-hari, di antaranya telur.

Saat dirinya membuka salah satu lemari yang ada di rumahnya, tiba-tiba dia dikejutkan dengan kondisi lemari yang sudah amburadul. Saat dicek, uang tunai senilai Rp 8 juta, handphone (HP), dan sejumlah perhiasan dipastikan hilang. Total kerugian mencapai Rp 20 juta.

pso

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…