Sabtu, 24 Juli 2010 21:00 WIB Karanganyar Share :

Pemkab santuni korban jembatan ambrol

Karanganyar (Espos)--Pemkab Karanganyar memberikan bantuan tali asih kepada tujuh korban dan ahli waris musibah jembatan ambrol di dukuh Pelang Desa Seloromo, Jenawi, Sabtu (24/7). Santunan diberikan langsung oleh Bupati Rina Iriani SR.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Karanganyar, Nunung Susanto, melalui Kasi Pemberitaan, Bambang Sugito, menyebutkan bantuan diberikan dalam jumlah berbeda-beda antara korban satu dan yang lain. Untuk korban meninggal dunia, Pemkab membantu senilai Rp 3 juta kepada ahli waris yang ditinggalkan.

“Sedangkan dua korban luka berat mendapat santunan masing-masing Rp 2 juta dan empat yang luka ringan dibantu dengan Rp 1 juta per orang. Selain santunan, Pemkab menggratiskan biaya pengobatan bagi yang dirawat di Puskesmas Jenawi,” ungkap Bambang yang turut serta mendampingi rombongan Bupati ke Seloromo, kemarin, di Kantor Dishubkominfo.

try

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….