Sabtu, 24 Juli 2010 19:34 WIB Sport Share :

Pegolf Solo raih tiga besar

Semarang (Espos)–Ambisi para pegolf  Solo meraih posisi tiga besar dalam daftar klasemen sementara Liga Golf Jateng sukses tercapai. Para pegolf Kota Bengawan yang tampil dengan bendera Persatuan Golf Bengawan (PGB) Solo tampil gemilang dan mampu mendongkrak peringkatnya dalam Liga golf seri kedua yang berlangsung di lapangan golf Manyaran Indah, Semarang, Sabtu (24/7).

“Kami puas dengan penampilan di seri kedua ini. Hasil sesuai target yang telah kami canangkan, dengan mampu mengeser tuan rumah yakni para pegolf Manyaran dari posisi tiga ke empat,” ungkap Ketua PGB Solo, Asnawi kepada Espos usai pertandingan, kemarin.

Dalam ajang seri kedua ini, PGB Solo yang menurunkan lima atletnya yakni Priyono, Sumardi, Suranto, Wayan dan Asnawi mampu memperbaiki penampilan. Permasalahan pukulan putting dan drive di daerah hijau yang selama ini menjadi kendala penampilan skuat Bengawan mampu diatasi  dengan baik.

m89

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…