Sabtu, 24 Juli 2010 14:40 WIB Boyolali Share :

Panwascam dan PPL Pilkada resmi dibubarkan

Boyolali (Espos)–19 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan 267 Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Pilkada resmi dibubarkan, Sabtu (24/7).
Ketua Panwas Pilkada Boyolali Puspaningrum mengatakan pembubaran itu dilakukan setelah seluruh Panwascam dan PPL menyelesaikan tugas dalam pengawasan selama proses pemilihan bupati dan wakil bupati Mei lalu.

“Masa kerja Panwascam selama tujuh bulan, sedang untuk PPL hanya empat bulan. Dalam bulan Juli ini masa tugas seluruh Panwascam dan PPL sudah selesai,” ujarnya kepada Espos.

Ditambahkan Puspaningrum, untuk Panwaskab Pilkada akan berakhir September mendatang. Hal ini dikarenakan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada berakhir dengan dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih Seno Samodro dan Agus Purmanto, Minggu (1/8) mendatang.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…