Sabtu, 24 Juli 2010 14:40 WIB Boyolali Share :

Panwascam dan PPL Pilkada resmi dibubarkan

Boyolali (Espos)–19 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan 267 Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Pilkada resmi dibubarkan, Sabtu (24/7).
Ketua Panwas Pilkada Boyolali Puspaningrum mengatakan pembubaran itu dilakukan setelah seluruh Panwascam dan PPL menyelesaikan tugas dalam pengawasan selama proses pemilihan bupati dan wakil bupati Mei lalu.

“Masa kerja Panwascam selama tujuh bulan, sedang untuk PPL hanya empat bulan. Dalam bulan Juli ini masa tugas seluruh Panwascam dan PPL sudah selesai,” ujarnya kepada Espos.

Ditambahkan Puspaningrum, untuk Panwaskab Pilkada akan berakhir September mendatang. Hal ini dikarenakan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada berakhir dengan dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih Seno Samodro dan Agus Purmanto, Minggu (1/8) mendatang.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….