Sabtu, 24 Juli 2010 19:16 WIB Internasional Share :

Mobil timpa rumah gara-gara pemilik lupa pasang rem tangan

Alassio–Maria Rizzo, 34, sedang asyik mengambil foto di pinggir jalan kota Alassio, Italia. Tiba-tiba, mobil Fiat Panda merah kesayangannya mundur sendiri dan menabrak pembatas jalan hingga menimpa atap rumah orang lain. Apa penyebabnya? Ia lupa memasang rem tangan.

Bagi Maria, ini adalah pengalaman pahit yang akan membuatnya selalu ingat untuk memakai rem tangan di mana pun. Keindahan pemandangan kota Alassio tak akan mampu menghiburnya untuk sementara karena dia harus mengganti kerusakan si pemilik rumah.

Hampir setengah bagian rumah tersebut hancur tertimpa mobil. Atap, kamar mandi, hingga kamar tidur tampak porak poranda.

Pihak kepolisian setempat sudah menangani kasus ini. Maria juga sudah menajalani pemeriksaan.

“Untunglah tak ada orang di rumah saat kejadian berlangsung, jadi tidak ada yang terluka. Tapi sang pemilik sempat kaget saat pulang ke rumah,” tegas juru bicara kepolisian setempat, seperti dikutip Dailymail, Sabtu (24/7).

dtc/nad

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…