Sabtu, 24 Juli 2010 21:25 WIB Sport Share :

Liga Bola Voli SD 2010, 72 tim bola voli SD bakal unjuk kebolehan

Solo (Espos)--72 tim bola voli pelajar SD bakal unjuk kebolehan dalam Liga Bola Voli antargugus se-Kota Solo 2010.

Para peserta yang terdiri dari 36 tim putra dan 36 putri siswa SD se-Solo ini bakal ditarungkan di lapangan bola voli outdoor kompleks Stadion Manahan, Solo mulai 3-5 Agustus mendatang.

“Selain digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-65 RI, ajang ini juga sebagai salah satu persiapan menjaring atlet SD yang akan dibina menghadapi Popda 2011,” terang Ketua pelaksana (Panpel) kejuaraan, Hari Sutrisno kepada Espos, Sabtu (24/7).

Kejuaraan yang baru digelar pertama kali di Solo ini, diprediksi bakal berlangsung menarik. Hal ini disebabkan selain jumlah pemain dalam tim yang berbeda dengan pertandingan bola voli pada umumnya, yakni masing-masing tim berjumlah empat pemain, kejuaraan juga hanya diperuntukan bagi siswa-siswi kelas V SD atau yang berumur 11 tahun ke bawah.

m89

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…