Sabtu, 24 Juli 2010 18:39 WIB Issue Share :

Leonardo Dicaprio minta tolong akibat dikerubuti penggemar

London--Leonardo DiCaprio menjerit minta tolong dikerubuti penggemar saat berada di toilet. Padahal, Leonardo sudah menyamar dengan topi bisbol dan kacamata hitam.

Leonardo DiCaprio didekati banyak penggemar saat berada toilet. Mengutip femalefirst, Sabtu (24/7), hal itu terjadi saat aktor Inception itu tengah menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia partai Brasil melawan Belanda di Afrika Selatan, belum lama ini.

Sebuah sumber mengatakan, “Leo menyamar dalam kacamata hitam dan topi bisbol. Ia masuk toilet pria stadion itu. Leo panik ketika dia mendengar tiba-tiba suara berdengung vuvuzela sepak bola dan orang-orang berteriak memanggil namanya.”

Beruntung jeritan minta tolong Loenardo terdengar staf keamanan, yang langsung mengamankannya. Setelah itu Leo yang belum tampak tenang, bisa kembali menyaksikan pertandinga sepakbola lagi.

inilah/nad

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…