Sabtu, 24 Juli 2010 20:38 WIB Sragen Share :

KPRI-PMI adakan donor darah

Sragen (Espos)–Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Sedia Tangen, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen mengadakan donor darah dan pengobatan gratis di Kecamatan Tangen, Sabtu (24/7). Kegiatan sosial itu dilaksanakan untuk memperingati Hari Koperasi.

Ketua Panitia kegiatan, Yusup Purnomo yang juga Ketua KPRI Sedia kepada wartawan, Sabtu kemarin, menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kali keempat yang digelar KPRI.
Menurut dia, kegiatan kali ini diikuti sebanyak 45 orang pendonor dari berbagai kalangan. Sedangkan kegiatan pengobatan gratis diikuti sebanyak 41 orang.

“Antusias masyarakat cukup tinggi dalam kegiatan sosial ini. Peserta pengobatan gratis rata-rata berusia 40-70 tahun. Selain bekerja sama dengan PMI, acara juga didukung SMPN 1 Tangen, Koperasi Melati Janglot, Puskesmas Tangen dan KUD Katelan,” imbuhnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….