Sabtu, 24 Juli 2010 18:33 WIB News Share :

Korban oknum Paspampres, keluarga CL akan temui Presiden

Jakarta--Pihak keluarga CL, 9, korban toyoran yang dilakukan oleh seorang oknum yang diduga anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) merencanakan menemui Presiden.

“Nanti saya mau ketemu dulu sama pihak istana,” ujar seorang keluarga yang tidak mau disebut namanya saat dihubungi inilah.com, Sabtu (24/7).

Meski begitu, dia enggan menceritakan apa saja yang akan disampaikan saat bertemu dengan pihak istana. Langkah itu dilakuan setelah kepala CL ditoyor oleh seorang oknum yang diduga anggota Paspampres usai bersalaman dengan Presiden SBY dalam acara Peringatan Hari Anak Nasional di Sasana Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (23/7).

Belum dipastikan apa penyebab oknum itu menoyor kepala CL. Yang jelas, CL mengalami trauma dan dikabarkan langsung mengadukan ke Komnas Perlindungan Anak.

CL adalah anggota Persatuan Artis Remaja dan Cilik Indonesia (PARCI) yang saat itu usai mentas di operet anak-anak dalam rangka HAN. Usai mentas CL dan teman-teman lainnya diberi kesempatan bersalaman dengan SBY.

Tanpa alasan jelas, tiba-tiba CL ditoyor kepalanya oleh seorang petugas pengamanan. CL yang bingung sempat mencari-cari pelakunya, tapi malah dipelototin. Alhasil CL cuma bisa menangis.

inilah/nad

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…