Sabtu, 24 Juli 2010 17:30 WIB News Share :

Insiden Hari Anak Nasional, Komandan Paspampres
Kami semua pakai batik

Jakarta–Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mayjen Waris memastikan penoyor CL bukanlah anak buahnya. Saat mengawal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Hari Anak Nasional (HAN), seluruh anggota Paspampres mengenakan baju batik, bukan safari warna gelap.

“Aturannya, kalau Presiden pakai batik, kita, anggota Paspampres, juga pakai batik. Itu sudah seragam,” kata Waris saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (24/).

Jadi, kata Waris, sudah jelas penoyor CL bukanlah anak buahnya. “Tidak ada anggota kita yang pakai baju gelap-gelap dan pakai topi,” tandas Waris.

Waris mengatakan, anggota Paspampres tidak pernah berlaku kasar terhadap anak-anak. Anggota Paspampres juga manusia yang memiliki anak-anak kecil di rumah.

“Kami sayang sama anak, apalagi itu Hari Anak Nasional. Tidak mungkin kami kasar begitu,” kata Waris.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19
Menuju Korea, Timnas Bakal Adaptasi Cuaca

Kualifikasi Piala Asia U-19 bakal diikuti Timnas Indonesia. Solopos.com, CIKARANG – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan (Korsel). Mereka pun melakukan berbagai persiapan demi meraih hasil positif di fase tersebut. Babak kualifikasi…