Sabtu, 24 Juli 2010 15:10 WIB Issue Share :

Indra Bekti & Widyawati jadi jaminan Adjie Notonegoro

Jakarta–Perancang busana kondang Adjie Notonegoro yang terlibat kasus penipuan kini tengah mengajukan penangguhan penahanan. Artis Indra Bekti dan Widyawati pun menjadi jaminan Adjie.

Andi F Simangunsong, tim kuasa hukum Adjie, mengungkapkan kalau pihaknya sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan kliennya ke kejaksaan. Dalam permohonan itu, selain keluarga, beberapa artis ikut menjadi jaminan Adjie.

“Di sini kami juga menyertakan orang-orang yang menjamin penangguhan penahanannya. Di samping dari pihak keluarga, seperti Ivan Gunawan, juga Indra Bekti dan Widyawati Sophiaan juga siap menjamin Adjie,” jelas Andi saat ditemui di Studio 3 TPI, TMII, Jakarta Timur, Jumat (23/7).

Andi yakin kliennya tidak akan lari dari tanggung jawabnya untuk melunasi sisa utangnya senilai Rp 860 juta. Ia mengatakan kalau Adjie ingin bebas sementara untuk melanjutkan proyek-proyeknya.

“Di dalam tahanan dia telah berubah, telah beritikad baik akan melunasi semua utangnya,” ucapnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…