Sabtu, 24 Juli 2010 20:27 WIB Hukum Share :

Honda City 'nyelonong' di Mal Cibubur Junction, tabrak toko & ATM

Jakarta--Sopir mobil Honda City kehilangan kendali saat hendak parkir di Mal Cibubur Junction. Akibatnya, mobil tersebut menabrak toko dan ATM BCA di dalam mal.

“Ada turunan menuju basement untuk parkir. Kalau mau ke parkiran harusnya belok kiri, ini dia malah lurus ke arah mall,” ujar Satyo Nugroho, salah seorang saksi di lokasi kejadian kepada detikcom, Sabtu (24/7).

Belum jelas apa penyebab mobil tersebut hilang kendali. Namun, ATM dan toko yang ditabraknya terlihat mengalami kerusakan cukup berat.

“ATM-nya hancur karena kaca-kaca doang. Terus nembus lagi ke toko di dalamnya, dia salah gas atau gimana kali,” tuturnya.

Dari pantauan Satyo, tidak ada pembatas atau penghalang yang dipasang di turunan tersebut. Petugas juga tidak ada yang menjaga agar mobil tetap pada jalur parkir.

“Nggak ada pembatas, nggak ada warning. Terus nggak ada juga stop-guardnya,” cerita Satyo.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…