Sabtu, 24 Juli 2010 15:11 WIB News Share :

Bikers tewas dihajar mobil di Tanjung Priok

Jakarta–Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi di jalanan Jakarta. Kali ini seorang bikers meninggal dunia di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Korban bernama Hardiansyah Perdana, 24, warga Cakung Timur, Jakarta Timur,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya Aiptu Kasno saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/7).

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu Hardiansyah menggunakan motor Honda Supra X bernopol B 4730 DE dan tengah melintas di Jl Raya Pelabuhan atau tepat di depan Pertamina Tanjung Priok mengarah ke Cilincing.

“Diduga korban ditabrak kendaraan roda empat,” imbuh Kasno.

Petugas lalu lintas Polres Jakarta Utara kemudian membawa jenazah korban ke RS Koja Jakarta Utara. “Petugas melakukan olah TKP dan pengaturan arus lalu lintas, agar kepadatan yang terjadi akibat peristiwa laka lantas ini dapat terurai,” tutupnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…